Kamis, 07 Januari 2010

About me

huah...
akhirnya jadi juga ni blog...
setelah sekian lama mengikuti aturan main dan ada sedikit pertengkaran tpi alhamdulillah jadi.

oke deh..
ga usah ba bi bu lagi

Perkenalkan....
nama saya Brandan Tito Ramadhan
klo di rumah sering dipanggil tito, kalo manggil cukup pake "To...!!!!!!"
tpi ortu suka manggil pake "Naaaaaang.....!!!!!" (maklum orang jawa)
hehe
saya lahir tanggal 30 Oktober 1994 di Pangkalan Brandan, Medan (jauh bgt, yeeehhh...)
kebetulan aja di sana karena dulu papah saya dapet tugas ke sana..
jadinya yaaaa... mbrojol di sana
hehe
saya anak ke-2 dari 3 bersaudara

klo di sekolah malah beda2, kadang sukro, kadang brandan, kadang brendenn, kadang tito, atau suka pake nama panggilan alias. Biasalah namanya juga temen :))))

sekarang saya sekolah di SMAN 103 Jak-Tim yang di Duren Sawit pokoknyaa, jalan mawar merah gtu, yang deket masjid Nuris deh dan RS Islam Pd. Kopi..
mantap dah sekolahnya apalagi guru-gurunya
hehehe :ppppp
saya masih kelas 10, kelas 10.7 tentunya..
sekarang lagi di Th. Ajaran 2009/2010
ituloh yang wali kelasnya Bu Nanik Andayani guru Kimia, lumayan baik kok orangnya
kebetulan juga saya dapat jabatan sebagai ketua kelas...
saya alumni SDN Bintara 04 Bekasi dan SMPN 199 Jak-Tim

menurut orang lain, saya itu baik, pinter, rajin, pelupa, sombong egois, aneh, gila, sedeng, pelit, gak tau diri (???), pokoknya banyak deh
tpi saya orangnya enak diajak ngomong, kok

oke deh
sampai di sini dulu perkenalannya..
sampai jumpa, para pembaca!
:)))

0 komentar:

Posting Komentar